Adegan mesum dua pelajar sebuah SMA di Tanjungsari, Sumedang beredar. Adegan itu terekam dalam ponsel dengan format 3GP berdurasi lebih dari satu menit.

Polres Sumedang sudah melakukan pemeriksaan terhadap “artis” perempuan yang beradegan syur dengan teman prianya itu. Namun Kasatreskrim AKP Rikki Aries Setiawan terkesan tertutup saat ditanya seputar pemeriksaan kasus tersebut. “Apa, saya tidak tahu. Saya mau menghadap Kapolres dulu,” katanya sembari bergegas pergi, kemarin.
Pelajar putri berambut panjang berkulit putih itu sempat dijemput polisi dan dimintai keterangan Senin (2/11) malam. Pemeriksaan dilanjutkan Selasa (3/11) pagi, dan pelajar tersebut diantar oleh perempuan paruh baya. Konon pelajar ini sudah mengundurkan diri dan pindah ke luar kota.
Adegan dua sejoli yang masih siswa kelas dua SMA itu direkam sembunyi?sembunyi dengan menggunakan ponsel dari celah pintu oleh pelajar yang lain. Konon adegan itu dilakukan sebulan lalu di rumah pria. “Ada dua posisi yang terekam dalam video tiga GP itu. Adegan sambil berdiri serta adegan perempuannya di atas,” kata sumber Tribun.
Bahkan, katanya, dalam adegan hubungan suami istri itu sempat terjadi dialog berganti posisi.
Ditemui terpisah, kemarin, Kepala Bidang Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Sumedang Rusyana mengatakan adegan dalam gambar itu palsu. “Banyak video seperti itu yang disebut pelajar Sumedang, padahal bukan. Jadi itu palsu. Polisi mana yang memeriksa?” katanya.
Geger rekaman adegan mesum di Sumedang merupakan kesekian kalinya. Sebelumnya pelajar SMA di Conggeang juga terungkap dan membuat pelajar itu pindah sekolah. Begitu juga gambar tarian telanjang Sales Promotion Girl (SPG) asal Sumedang. (std)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: